Hay gan!!

Minggu, 18 November 2012

Hack biling

Cara Hack Billing Warnet Mudah

Diposkan oleh Hafiz Bukhoiri tanggal 10 September 2012

Tutorial hack ini membahas tentang Cara Hack Billing termudah, yaitu hanya menggunakan tool semacam Task Manager. Dan tool yang kita gunakan untuk hack billing kali ini adalah tool Process Manager yang ada pada SMADAV. Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut step by step Cara Hack Billing termudah :


  1. Sebelumnya, disarankan bagi anda untuk memilih paket ketika internertan di warnet. Misal paket 2 jam. Kenapa harus memilih paket? Nanti anda senderi juga akan tahu alasannya.
  2. Yang anda butuhkan selanjutnya adalah SMADAV Antivirus, gunakan SMADAV yang portable atau yang sudah terinstal pada komputer anda. Bisa diambil dari folder C:\Program Files\Smadav. Atau bagi yang tidak ingin repot, bisa DOWNLOAD DISINI.
  3. Nah, sekarang anda sudah siap. Masuk ke warnet (pasang muka bego supaya anda tidak dicurigai, hehehe). Buka billing, pilih paket internet 2 jam (setelah 2 jam, secara otomatis bllingnya akan menutup sendiri kan?).
  4. Buka SMADAV, masuk ke menu Tolls -> Process Manager

  5. Cari process billingnya, lalu klik kanan pada processnya, pilih Action -> Suspend. Nah, dengan ini proses billingnya akan berhenti alias membeku. Namun yang berhenti hanya process billingnya, bukan timernya. Karena timernya dihitung dari komputer server. Maka dari itulah saya tadi menyarankan untuk memilih paket 2 jam. Karena proses billingnya sudah disuspend, meskipun sudah lewat 2 jam, anda bisa terus internetan sampai puas dan billingnya tidak akan menutup sendiri sebelum prosesnya anda resume :). Dan mengerikan lagi, anda bunuh saja prosesnya, dengan cara klik kanan, Action -> Kill. Dan saat itu juga billingnya akan hilang (kalau prosesnya anda kill seperti ini, anda tidak perlu paketan).
  6. Kalau anda sudah puas internetan, kembalikan proses billingnya dengan klik kanan proses billing, pilih Action -> Resume.
    Keluar dari warnet dan bayar ke operator (tetap pasang muka bego supaya tidak dicurigai, tapi kalau anda ketahuan oleh admin warnet dan sampe dipukuli. Jangan salahkan saya! Karena itu dosa anda sendiri.)
Seperti judulnya Cara Hack Billing termudahcara hack billing ini memang mudah. Selain menggunakan SMADAV, anda juga bisa menggunakan tool lain yang mempunyai fungsi sama. Dan jangan salah gunakan artikel ini, karena ini hanya bertujuan untuk pembelajaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar