Hay gan!!

Kamis, 07 Februari 2013


Cara Alternatif Mengganti Nama di Facebook yang Sudah Full

Menjelang akhir tahun, gue dapat masukan dari teman gue tentang cara baru untuk mengganti nama di facebook yang udah penuh alias full. Nah cara ini dia gak sengaja temukan saat sedang melakukan kegiatan hacking facebook (yang ini jangan ditiru)..hehe. Berikut kutipan caranya yang telah beliau sampaikan ke gue. Dan gue disini hanya melengkapinya sedikit..siiip.
OKE, kali ini saya akan berbagi tentang cara mengganti nama facebook tanpa batas!!!!!…
yang harus kalian siapkan adalah:
1. Air kopi sob, santai aja.. :)
2. Login facebook kalian seperti biasa (pake komputer/laptop)
3. Pergi ke pengaturan akun (Account Setting) facebook kalian
4. Sunting nama kalian dulu lalu pilih nama kalian yang paling lama
5. Jika sudah, lalu pilih tab/bagian keamanan (security)  dibawah tab umum (general)
2013-01-07_0931
6. Kemudian nonaktifkan akun kalian (deactivate your account)
7. Pilih alasan kenapa kalian meninggalkan atau keluar dari facebook yaitu I have a privacy concern atau dalam bahasa indonesianya artinya saya ada masalah dengan privasi.
2013-01-07_0939
8. Klik confirm lalu masukkan kembali password facebook kalian dan isi juga kode captcha
2012-12-29_0811
9. Nah sekarang kalian benar-benar telah keluar dari facebook. Dan tunggu selama minimal 5 menit di beranda, jangan kemana-mana.
2012-12-29_1153
10. Setelah waktu minimal 5 menit berlalu, maka login kembali facebook kalian seperti biasa dan tunggu beberapa saat di halaman beranda hingga muncul kotak dialog untuk menuliskan kembali nama lengkap kalian alias nama baru tuk facebook kalian (disinilah kalian berkesempatan untuk mengubah nama lama kalian dengan nama baru yang kalian inginkan).
11. Finish.
Notes :
Cara ini tidak selamanya berhasil dan gue sendiri baru satu kali aja berhasil saat pertama kali mencobanya. Jadi, ini cara yang menurut gue untung-untungan. Kan gak salahnya juga kan mencoba :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar